Jadi Musisi Yang Yang Berprestasi

Musisi yang berpengetahuan luas adalah seseorang yang merangkul berbagai gaya dan keterampilan bermusik sedemikian rupa sehingga setiap keterampilan bermusik gaya musik menjadi bagian alami dari identitas penampilan mereka. Merupakan cita-cita semua guru untuk dapat mendorong siswa-siswanya untuk menghargai berbagai keterampilan ini; ini menawarkan kesempatan kepada setiap siswa untuk mewujudkan semua elemen untuk memperkaya perjalanan musik mereka.
Jadi-Musisi-Yang-Yang-Berprestasi
Gambar 1. Bergaya Dan Percaya diri
Anda mungkin bertanya pada diri sendiri, "keterampilan apa saja yang terkait dengan menjadi seorang musisi yang cakap?" Daftar berikut ini akan menawarkan beberapa wawasan:
1. Bermain dalam berbagai gaya.
Belajar bermain dalam satu gaya tertentu berhasil bagi sebagian besar siswa namun dari waktu ke waktu, siswa menjadi gelisah untuk mempelajari keterampilan baru. Instruktur musik yang baik akan memungkinkan siswa untuk mencoba berbagai gaya musik selama masa studi mereka seperti klasik, pop, rock, jazz, country, improvisasi, atau menulis karya asli. Penting untuk dicatat bahwa semua siswa akan memiliki keterbatasan pribadi dalam hal apresiasi musik atau kemampuan fisik. Dengan demikian, tidak semua siswa akan menerima setiap gaya musik yang tersedia bagi mereka. Adalah tugas instruktur musik untuk menghargai minat siswa dan memenuhi pelajaran seputar gaya musik yang akan berbicara kepada siswa. Dalam semua pelajaran yang saya ajarkan, saya mendorong semua siswa untuk belajar setidaknya satu karya per tahun dengan gaya yang mereka mungkin tidak ingin mainkan:
2. Membaca musik dan bermain dengan telinga.
Di studio musik setiap guru, kami bekerja dengan berbagai siswa yang semuanya memiliki beragam bakat musik. Beberapa siswa adalah pembaca yang kuat, mereka secara alami dapat melihat musik pada halaman dan menguraikan kode untuk memainkan musik pada instrumen mereka. Siswa lain memiliki minat dan bakat alami untuk mendengarkan musik yang mereka mainkan. Siswa-siswa ini mendengarkan dengan baik musik yang ada di sekitar mereka dan secara alami dapat melakukan suara-suara ini dengan cara yang koheren pada instrumen mereka.
Jadi-Musisi-Yang-Yang-Berprestasi
Gambar 3. Menghayati Musik Membaca Musik Dengan Telinga
Dalam kedua kasus, setiap siswa telah menguasai keterampilan yang penting, namun keterampilan ini hanya menawarkan sejumlah keberhasilan. Dalam perjalanan pribadi saya, saya telah mempelajari langkah-langkah yang diperlukan untuk menggabungkan keterampilan mendengarkan permainan saya sambil membaca musik di halaman. Penggabungan ini tidak hanya menciptakan kinerja yang mahir secara teknis, kepekaan terhadap kinerja dengan mendengarkan musik yang diciptakan menciptakan dimensi lebih lanjut yang melampaui apa yang tertulis di halaman.
3. Penghargaan bekerja dalam pengaturan grup vs pengaturan solo
Pianis dilatih dari pelajaran pertama untuk bekerja sebagai solois. Mari kita hadapi itu, piano adalah alat yang bisa menahan 'sendiri, itu adalah serigala yang sendirian. Saya ingat di sekolah menengah memiliki kesempatan untuk memainkan musik dalam berbagai pengaturan grup. Saya adalah pemain trombone di band konser sekolah menengah saya, saya adalah pemain piano untuk paduan suara konser sekolah menengah saya.

Jadi-Musisi-Yang-Yang-Berprestasi
Gambar 3. Konser Besar Di London
Saya juga memiliki pekerjaan musim panas bekerja sebagai musisi lubang untuk sebuah perusahaan teater lokal memainkan 2 keyboard (synthesizer, string strings, dll). Kegiatan-kegiatan ini sangat menyenangkan yang membutuhkan gaya berlatih yang sama dengan yang saya selesaikan di piano. Hasil sesi latihan solo di trombone saya berbeda di rumah, saya hanya bermain satu garis melodi. Kegiatan ini (kadang-kadang) membosankan, itu kesepian. Namun, ketika semua anggota band konser berkumpul untuk latihan atau untuk pertunjukan, semua bagian berkumpul untuk menciptakan musik yang indah.
Mendorong siswa untuk bergabung dengan sebuah band, bekerja bersama dalam ansambel kecil, atau bermain duet menawarkan serangkaian peluang dan tantangan yang berbeda yang akan memperkaya lingkungan belajar mereka. Setiap musisi memiliki kesempatan untuk menikmati bekerja bersama dalam sebuah kelompok untuk secara kolektif membuat musik yang bermakna bagi satu sama lain. Ini juga sangat menyenangkan!
Kesimpulan
Ini adalah harapan saya bahwa semua instruktur musik, siswa musik, dan orang tua merangkul berbagai peluang untuk membuat musik dengan cara yang bermakna, sebagai hasilnya hidup Anda akan diperkaya.
Semua musisi (pelajar dan profesional) harus mempertimbangkan pertanyaan berikut selama perjalanan musik mereka: "Bagaimana saya bisa menjadi musisi yang berpengetahuan luas?".



Related Posts:

0 Response to "Jadi Musisi Yang Yang Berprestasi"

Posting Komentar

Terima kasih sudah Berkunjung ke blog kami, silahkan berkomentar dengan bijak , Komentar spam dan/atau berisi link aktif, tidak akan ditampilkan, Thx