Apa Itu Musik Spiritual

Saya tumbuh dengan musik kuartet barbershop di rumah. Ibuku adalah penyanyi yang luar biasa dan pada saat itu menjadi anggota Sweet Adeline Chorus. Mereka juga memiliki kuartet dan mereka akan bersaing beberapa kali dalam setahun. Jika Anda tahu sesuatu tentang gaya musik ini, itu sangat unik dengan lagu-lagu jadul dan harmoni yang luar biasa. Masalahnya adalah pada usia 13 tahun, saya benci itu! Saya berjanji pada diri sendiri bahwa saya tidak akan pernah menyanyi atau membuat musik dalam bentuk apa pun. Sadarlah, karena bertahun-tahun kemudian itulah yang saya lakukan. Tapi, menjadi penyanyi spiritual rock n roll jelas tidak berada di kuartet barbershop.
Apa-Itu-Musik-Spiritual
Gambar 1. Ilustrasi Gambar 

Saya jatuh ke dalam musik inspirasional / spiritual setelah lama bekerja dengan banyak band rock n roll / pop. Mereka semua menyenangkan tetapi sebagian besar penonton tidak tahu apa yang saya nyanyikan karena drumnya terlalu keras! Aha! Saya menyanyikan lirik yang lebih gelap tentang hubungan yang salah. Ah, misteri, atau tidak, dari hubungan yang gagal. Setelah secara aktif mengikuti jalan spiritual dan melakukan pekerjaan batin yang diperlukan untuk berkembang, saya bertemu dengan pria impian saya dan lagu-lagu cinta yang sedih berhenti.

Apa-Itu-Musik-Spiritual
Gambar 2. Ilustrasi Gambar 

 Tetapi dengan kegembiraan yang baru ditemukan dan kedamaian batin ini muncul lagu-lagu baru pengharapan dan cinta. Saya mulai menulis dari rasa 'hidup bisa lebih baik' dan 'bagaimana saya bisa melayani umat manusia'? Saya bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan sulit seperti apa yang saya perjuangkan? Apa tujuan hidup saya? Apa visi untuk hidup saya? Pdt. Michael Bernard Beckwith, guru saya, telah membantu saya secara eksponensial dengan pertanyaan-pertanyaan ini. Menjadi pengikut setia pesannya dan menghadiri layanan di The Agape International Spiritual Center telah menjadi kunci bagi sebagian besar transformasi saya baru-baru ini.
Apa-Itu-Musik-Spiritual
Gambar 3. Pemain Seksofon

Baiklah, saya dapat memberi tahu Anda bahwa sekarang saya menjalani kehidupan yang bebas. Pesan dalam musik saya dikodekan dengan kebebasan, kegembiraan, transformasi dan evolusi. Ini untuk orang-orang yang secara aktif ingin tahu bagaimana menjadi diri mereka yang terbaik dan bagaimana mereka dapat mewujudkan impian mereka. Saya menyebutnya musik spiritual atau bahkan musik inspirasional. Bagi saya jenis musik ini melibatkan meditasi pada potensi tertinggi saya dan menyalurkan pesan ke dalam suara dan kata. Tujuan saya adalah untuk mengilhami pendengar ke titik di mana mereka tidak bisa lagi mengabaikan tujuan dan panggilan sejati mereka. Ini di luar zona nyaman bagi sebagian orang. Saya mengerti ... tapi mengapa kita benar-benar di sini? Mengapa kita menjalani kehidupan dinamis yang kita jalani ini? Ada jawaban dan biasanya ditemukan di dalam orang yang mengajukan pertanyaan.


Related Posts:

0 Response to "Apa Itu Musik Spiritual"

Posting Komentar

Terima kasih sudah Berkunjung ke blog kami, silahkan berkomentar dengan bijak , Komentar spam dan/atau berisi link aktif, tidak akan ditampilkan, Thx